Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Damage 40% + Rank Booster V1 Patch KOF Mobile Legends Terbaru Maret 2019

Download Script Damage 40% + Rank Booster V1 Patch KOF/ Asmeralda Mobile Legends

SuhuGaming | Script Damage 40% + Rank Booster V1 Patch KOF Mobile Legends Terbaru Maret 2019 - Nah, kali ini saya akan membagikan sebuah script untuk menambah damage kepada hero yang nantinya kalian gunakan. Tidak tanggung-tanggung damage yang diberikan sebesar 65% dari damage normal hero tersebut. Jadi ketika kalian masih level satu, damage yang kalian berikan sangatlah besar sekali terhadap musuh yang pastinya itu akan terasa sakit sekali. Apalagi ketika kalian nantinya sudah mendapatkan buff dan level kalian sudah mencapai level tinggi atau late game. Maka sudah dipastikan musuh kalian akan kewalahan dalam menghadapi hero yang kalian gunakan nantinya.

Siapa sehh yang tidak mau jika hero yang dimainkan dalam game mobile legends memiliki damage yang sakit atau bisa dibilang OP tanpa obat, gila abis dehh pokoknya. Ada beberapa faktor yang bisa membuat hero kalian akan terasa begitu sakit ketika sudah didalam Land of Down. Pertama, hero tersebut memanglah hero yang OP dan sudah dibuff oleh pihak Moonton. Pasalnya hero yang dibuff biasanya damage yang dihasilkan akan bertambah dibanding sebelumnya.
Baca Juga: Script Radar Map Terbaru Patch K.O.F Mobile Legends 100% Work
Script ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yaitu "CheatGaming" yang mereviewnya dan hasilnya works. Jika teman-teman nantinya tertarik akan script yang saya share ini, mungkin bisa langsung mencobanya nanti pada game mobile legends kalian. Dan saran saya adalah kalian perlu menggunakan akun smurf atau akun cadangan agar lebih aman dari banned, takutnya jika kalian menggunakan akun yang besar Moonton akan membanned akun tersebut karena terdeteksi kecurangan saat bermain.
Download Script +40% Damage + Rank Booster (Auto Win) Patch KOF | Password: ADA DI VIDEO

Cara Menggunakan Script +40% Damage All Hero MLBB:

  1. Download Terlebih dahulu Script nya pada link yang sudah saya sediakan diatas
  2. Download Aplikasi Zarchiver DISINI
  3. Buka Aplikasi Zarchiver, lalu cari script yang telah didownload barusan.
  4. Buka File script tersebut dan masukkan Passwordnya untuk bisa mengcopy file yang ada didalam folder yang telah didownload barusan.
  5. Password : ada di dlm video
  6. Copy file yang telah didownload tadi ke => Android - Data - com.mobile.legends - file - dragon - assets - document - android (paste disini)
  7. Setelah itu kalian Log-in ke Mobile Legends Tunggu sampai loading "SurvivalModeEvent" lalu kalian minimize dan kembali ke aplikasi ZArchiver untuk menghapus file yang telah kalian pastekan barusan.
  8. Kemudian kalian buka kembali game Mobile Legends lalu coba mainkan dimode classic.
  9. Selesai.

Nah mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai script untuk menambah damage pada hero mobile legends. Jika ada hal yang ingin dipertanyakan tulis dikolom komentar, terima kasih dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.