Situs ini di lindungi

Script Damage +800 + Auto Lag + Auto Win Patch KOF/ Asmeralda Mobile Legends (Script 3-in-One)

Download Script Auto Lag + Auto Win + Damage +800 Patch KOF Mobile Legends

SuhuGaming | Script Damage +800 + Auto Lag + Auto Win Patch KOF/ Asmeralda Mobile Legends (Script 3-in-One) - Sudah banyak sekali para modder yang membuat script ketika sudah pergantian patch pada game mobile legends, dan kebanyakan script ini mereka review di youtube. Oleh karena itu jika kalian mengetikkan keyword pada kolom pencarian di youtube mengenai script akan ada banyak sekali yang mereview mengenai script mobile legends. Hanya saja kalian perlu mensleksi saja channel youtube manakah yang dapat dipercaya. Kalo script yang saya bagikan ini saya ambil dari Channel "CheatGaming".
Baca Juga : Aplikasi Radar Map Hack Patch KOF/ Asmeralda Versi Terbaru V13 (Tanpa Script)
Script yang saya bagikan kali ini cukuplah unik sekali, karena akan ada 3 script sekaligus dalam satu file saja. Untuk script nya sendiri diantaranya adalah untuk menambah damage sebesar 800, yang kedua yaitu script untuk membuat musuh lag, dan yang ketiga yaitu script untuk membuat kalian auto win. Script ini sudah dicoba dan work, jika kalian melihat dari channel "CheatGaming" disana sudah dijelaskan cara pemasangan dan juga percobaan untuk mengetes scriptnya apakah sudah work atau tidak, dan dichannel tersebut script ini bisa bekerja dengan baik.

Buat kalian yang mengalami kesulitan ketika pemasangan atau cara menggunakan scriptnya. Dibawah sudah saya sediakan caranya. Dan jika masih kalian bingung dengan cara yang saya berikan. Kalian bisa melihatnya langsung pada channel youtube "CheatGaming". Okelah untuk kalian semuanya yang mungkin sudah tidak sabar ingin mencoba script ini, dibawah sudah saya sediakan link downloadnya sekaligus password untuk mengestrak file Rar nya nanti.
Download Script 3-in-1 Terbaru Patch KOF MLBB | Password : GAKADAPASSWORD

Cara Pasang Script 3-in-1 Patch KOF/ Asmeralda Mobile Legends:

  1. Pertama, kalian aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. Jika merasa sudah, maka kalian bisa lewati langkah ini.
  2. Setelah itu kalian download terlebih dahulu aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownloa aplikasi tersebut DISINI.
  3. Lalu kalian bisa download scriptnya dilink yang sudah saya sediakan diatas.
  4. Lalu kalian salin/copy filenya ke : Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - Document - android (pastekan disini).
  5. Apabila tidak ada folder "dragon" atau folder yang lain, kalian bisa membuatnya sendiri.
  6. Setelah itu kalian buka game Mobile Legends, tunggu sampai loading kira-kira 80% atau "SurvivalModeEvent" lalu kalian buka kembali aplikasi ZArchiver dan hapus file yang telah dipastekan tadi.
  7. Kemudian kalian bisa membuka kembali game Mobile Legendsnya, dan coba mainkan pada mode Classic.
  8. Semoga Berhasil dan Sukses
Perhatian !! Pastikan kalian membackup file Mobile Legends kalian yang asli sebelum menindihnya dengan file script ini, dan gunakan akun smurf atau cadangan agar aman dari Banned.
Okelah mungkin hanya itu saja info yang bisa saya share kepada kalian semuanya pada artikel kali ini. Jika ada hal yang kurang kalian pahami bisa berkomentar dikolom yang sudah tersedia dibawah. Terima kasih dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.

0 Response to "Script Damage +800 + Auto Lag + Auto Win Patch KOF/ Asmeralda Mobile Legends (Script 3-in-One)"

Post a Comment