Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Map Hack Mobalogic Patch KOF Terbaru Work diMode Ranked Mobile Legends

Download Script Radar map Terbaru Patch KOF/ Asmeralda Mobile Legends 2019

SuhuGaming | Script Map Hack Mobalogic Patch KOF Terbaru Work diMode Ranked Mobile Legends - Pada patch terbaru ini banyak sekali para modder yang membuat script terbaru untuk game mobile legends. Salah satu script yang paling banyak dicari oleh para player MLBB sendiri yaitu script drone view dan juga radar map. karena keduanya memiliki kelebihan yang luar biasa bahkan bisa membawa tim ke dalam kemenangan. Buat kalian yang mungkin masih baru mendengar masalah script ataupun cara curang yang terdapat dalam game Mobile legends sendiri, disini saya akan menjelaskan kepada kalian semuanya mengenai script itu sendiri juga fungsinya.

Script radar map adalah script yang bisa memperlihatkan letak keberadaan musuh, entah mereka itu sebunyi disemak ataupun tidak. Bahkan hero Natalia pun bisa terlihat ketika kalian menggunakan script ini. Seperti yang kita ketahui keunggulan dari kemampuan pasif yang Natalia miliki yaitu bisa menghilang ketika dirinya beberapa saat ada disemak. Namun ketika kita sudah mengguanakan script ini maka kemampuan natalia tersebut tidak berguna lagi, dan untuk melihat keberadaan musuh nantinya kalian cukup melihatnya pada tampilan mini map yang ada dipojok kiri atas. Disana kita bisa melihal keberadaan dan pergerakan musuh secara jelas.

Dan perlu saya ingatkan kembali saat kalian menggunakan script, alangkah baiknya jika kalian tidak menggunakan akun utama kalian, saya sarankan untuk menggunakan akun smurf atau akun cadangan. karena sejauh ini sudah banyak para player yang menggunakan script dan akunnya kena Banned oleh Moonton. Oleh karena itu jika kalian ingin bermain secara mudah dan juga ingin tampilan MAP yang luas, maka kalian cukup menggunakan Script radar map yang saya bagikan ini, pastinya dengan cara yang mudah dan juga Tanpa Root pastinya.
Download Script Radar Map Hack Mobalogic Terbaru patch KOF | Password : ahmasgedebanget

Cara Menggunakan Script Radar Map Mobalogic Patch K.O.F:

  1. Pertama, kalian aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. Jika merasa sudah, maka kalian bisa lewati langkah ini.
  2. Setelah itu kalian download terlebih dahulu aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownloa aplikasi tersebut DISINI.
  3. Lalu kalian bisa download scriptnya dilink yang sudah saya sediakan diatas.
  4. Lalu kalian salin/copy filenya ke : Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - any - android (pastekan disini).
  5. Apabila tidak ada folder "dragon" atau folder yang lain, kalian bisa membuatnya sendiri.
  6. Setelah itu kalian buka Mobile Legendsnya, lalu tunggu sampai loading "SurvivalModeEvent" lalu minimize.
  7. Kemudian buka kembali aplikasi ZArchiver tadi dan hapus file yang telah dipastekan barusan.
  8. Lalu kalian buka kembali Mobile Legendsnya sampai loading selesai dan coba mainkan gamenya.
  9. Semoga Berhasil dan Sukses

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya, jika ada hal yang kalian bingungkan bisa tulis pada kolom komentar dibawah. Terima kasih telah mampir pada blog saya ini, dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.