Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Pro Player + Damage 50% (Work All Hero) Patch Guinevere Mobile Legends

Script Pro Player + Damage 50% Patch Guinevere Mobile Legends: Bang Bang

SuhuGaming | Script Pro Player + Damage 50% (Work All Hero) Patch Guinevere Mobile Legends - Lagi lagi saya akan membagikan mengenai script untuk kalian semuanya, script yang akan saya bagikan ini merupakan script terbaru untuk patch guinevere. Ada dua script yang akan saya bagikan, script yang pertama yaitu script pro player dan script yang kedua yaitu script untuk menambahkan damage tambahan untuk hero yang nantinya kalian gunakan, dan script damage ini bisa digunakan untuk semua hero yang ada didalam Mobile Legends.

Script pro player maksudnya adalah script ini mampu membuat kalian menjadi pemain yang handal ketika sedang bermain solo maupun dengan tim, sudah tidak diragukan lagi jika pemain pro player ini merupakan pemain yang ditakuti dalam Mobile Legends, pasalnya setiap kali para pro player bermain dan menggunakan hero dalam Land of Down sudah dipastikan mereka akan menang entah itu dalam mode Classic ataupun Ranked.

Script damage sendiri merupakan script untuk menambah damage kepada hero yang nantinya akan kita gunakan. Tidak tanggung-tanggung damage yang diberikan sebesar 50% dari damage normal hero yang kita gunakan. Script ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube, kalian bisa mencarinya dengan kata kunci yang sama seperti artikel yang saya bagikan ini. Buat kalian yang ingin menggunakan script ini bisa langsung download dan coba sekarang juga, untuk link download dan juga password untuk membuka file sudah saya sediakan dibawah.
Download Script Pro Player | Script +50% Damage All Hero

Cara Memasang Script Pro Player + Damage 50% Patch Guinevere:

  1. Download Terlebih dahulu Script nya pada link yang sudah saya sediakan diatas
  2. Download Aplikasi Zarchiver DISINI
  3. Buka Aplikasi Zarchiver, lalu cari script yang telah didownload barusan.
  4. Buka File script tersebut dan masukkan Passwordnya untuk bisa mengcopy file yang ada didalam folder yang telah didownload barusan.
  5. Password : carisendiri
  6. Copy file yang telah didownload tadi ke => Android - Data - com.mobile.legends - file - dragon - assets - document - android (paste disini)
  7. Setelah itu kalian Log-in ke Mobile Legends dan tunggu sampai loading "SurvivalModeEvent", lalu kembali ke Aplikasi ZArchiver dan hapus file yang telah dipaste tadi.
  8. Setelah itu buka kembali Mobile Legends, dan coba mainkan gamenya.
  9. Semoga Berhasil dan Sukses.

Mungkin hanya itu saja info yang bisa saya bagikan untuk kalian semuanya mengenai script terbaru Mobile Legends. Jika ada hal yang ingin kalian tanyakan, silahkan berkomentar pada kolom komentar yang ada dibawah. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan sampai jumpa kembali.