Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Radar Map Hack (Update Terbaru) Patch Guinevere Mobile Legends

Script Hack Radar Map Update Terbaru Patch Guinevere Mobile Legends: bang Bang

SuhuGaming | Script Radar Map Hack (Update Terbaru) Patch Guinevere Mobile Legends - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan update menarik mengenai script terbaru pada patch terbaru yaitu patch guinevere. Sebenarnya pada postingan saya yang sebelumnya saya sudah membagikan script radar map ini, akan tetapi pada postingan kali ini saya akan membagikan script radar map sekaligus script untuk Bypass nya juga. Sudah sering kali saya jelaskan jika fungsi dari radar map sendiri adalah untuk menampilkan musuh pada mini map.

Dalam mini map musuh akan terlihat jelas sekali keberadaannya ketika sudah memakai script rada map ini. Script ini work pada semua hero termasuk hero Natalia sekalipun yang sudah sering kita kenal dengan hero yang suka bersembunyi dan bisa menghilang dengan tiba-tiba. Hero yang bersembunyi dalam semak pun juga bisa terdeteksi jika sudah menggunakan script Radar Map ini. Nah, kabar baiknya lagi script ini bisa work pada mode Classic dan juga Ranked.

Dibawah sudah saya jelaskan cara untuk memasang script nya dan juga link untuk download script radar map. Jika kalian bingung dengan tutorial yang saya bagikan, kalian bisa langsung melihatnya dari salah satu Channel yang saya dapatkan script tersebut yaitu "Bobby Aditya". Disana sudah dijelaskan dengan rinci cara untuk memasang script, dan sudah dipaparkan juga jika script ini work untuk dimainkan di mode Custom.
Download Script Radar Map Hack Patch Guinevere MLBB

Cara Memasang Script Radar Map Hack Patch Guinevere:

  1. Pertama, kalian aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. Jika merasa sudah, maka kalian bisa lewati langkah ini.
  2. Setelah itu kalian download terlebih dahulu aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownload aplikasi tersebut DISINI.
  3. Lalu kalian bisa download scriptnya dilink yang sudah saya sediakan diatas.
  4. Lalu kalian salin/copy filenya ke : Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - any - android (pastekan disini).
  5. Apabila tidak ada folder "dragon" sobat bisa buka mobile legendsnya sampai Loading "SurvivalModeEvent", Minimize game nya lalu buka kembali Aplikasi ZArchiver untuk menghapus file yang telah dipastekan tadi "MobaLogicAndroidData.unity3d" agar nantinya works.
  6. Buka kembali game Mobile Legends, lalu kalian coba mainkan di Mode Classic

Mungkin hanya itu saja script yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini, tunggu postingan saya berikutnya pastinya mengenai script terbaru dan juga terupdate game Mobile Legends.