Situs ini di lindungi

Script Auto LAG VIP (Buat Musuh AFK) Auto Win in Ranked Patch Granger - Mobile Legends

Script Musuh AFK (Lag) Team Auto Win Push Rank Mobile Legends

SuhuGaming | Script Auto LAG VIP (Buat Musuh AFK) Auto Win in Ranked Patch Granger - Mobile Legends - Mobile Legends merupakan sebuah game dengan genre MOBA yang dibuat untuk console android yang sudah rilis sejak tanggal 9 November 2016, jika kita hitung sampai saat ini game MOBA ini sudah hampir 3 tahun untuk menghibur kita semua dan masih cukup eksis sampai saat ini, bahkan saat ini game mobile legends bisa dikatakan sebagai cabang olahraga E-Sport dan tahun 2019 ini sudah diadakan Piala Presiden untuk ajang E-Sport di Indonesia yang menyelenggarakan Mobile Legends untuk diikut sertakan didalamnya. Sebenarnya ada game yang serupa seperti AOV yang bisa dikatakan rival dari MLBB yang sudah eksis sebelumnya.

Jika dibandingkan dengan AOV di Indonesia sendiri game MLBB lebih diminati karena ukurannya yang lebih kecil dan masih bisa dimainkan pada HP dengan RAM kecil (HP Kentang) dengan grafik yang dulunya bisa dikatakan 2-bit, akan tetapi kini MLBB terus melakukan update yang menjadikan game ini memiliki kualitas grafik yang bagus dan juga ukurannya yang mulai membengkak menjadikan HP kentang tidak bisa memainkan game ini. Saat ini juga banyak juga para bocah yang ikut memainkan game ini, sehingga menjadikan game malah semakin amburadul mulai dari push ranked yang pemainnya toxic, permainannya jelek bahkan juga ada yang sering AFK.


Selain itu juga saat ini juga banyak sekali script bermunculan yang menjadikan permainan di dalam game MLBB ini semakin aneh saja, dan disini saya akan membagikan salah satu script yang mungkin bisa menarik perhatian kalian yaitu script untuk membuat musuh Lag dan tim kita menjadi auto MVP. Entah bagaimana script ini bekerja dan bagaimana para modder membuat script yang begitu rumit ini, disini saya hanya sebagai perantara untuk membagikan kepada kalian script curang yang mungkin bisa kalian terapkan agar bisa memenangkan permainan dengan mudah.

Setiap script pastinya memiliki kekurangan masing-masing, contonya seperti script ini jika kalian Hoki maka yang akan terimbas adalah musuh kalian yang akan Lag atau AFK saat bermain, akan tetapi jika kalian sedang apes maka Tim kalian yang akan Lag atau AFK saat permainan. Selain itu pula sering saya ingatkan kembali jika dalam penggunaan script saya sarankan kalian mengguakan akun smurf atau akun cadangan agar akun utama kalian aman dari Banned dari pihak Moonton. Jika kalian telah paham dengan ketentuan barusan, maka jika kalian merasa tertarik dibawah sudah saya sediakan link download dan juga cara untuk menggunakannya.
Download Script Musuh AFK/ LAG Patch Terbaru Mobile Legends 2019

Cara Pemasangan Script Auto Win + Enemy Lag or AFK Mobile Legends:

  1. Langkah pertama download script nya diatas
  2. Lalu kalian buka aplikasi ZArchiver untuk mengeksrak, jika belum memiliki aplikasinya bisa download DISINI
  3. Setelah itu kalian paste atau copy file yang telah diekstrak barusan ke memori internal di folder : android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disini)
  4. Kemudian kalian buka game mobile legendsnya dan tunggu sampai loading "Gift_List", kalian minimize gamenya
  5. Buka kembali aplikasi ZArchiver dan hapus file yang telah dipastekan tadi agar tidak terdeteksi
  6. Kemudian kalain buka kembali MLBB untuk melanjutkan loadingnya
  7. Selesai dan coba mainkan

Itulah dia script curang agar kalian auto win dan menemukan musuh yang AFK saat bermain, jika ada hal yang perlu dipertanyakan tulis pada kolom komentar dibawah. Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel menarik lainnya.

0 Response to "Script Auto LAG VIP (Buat Musuh AFK) Auto Win in Ranked Patch Granger - Mobile Legends"

Post a Comment