Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Damage 75% + Musuh Lag Patch Esmeralda Season 12 Terbaru Mobile Legends

Download Script Mobile Legends Tambahan Damage 75% + Musuh Lag Auto Win Terbaru Season 12 Patch Esmeralda

SuhuGaming | Script Damage 75% + Musuh Lag Patch Esmeralda Season 12 Terbaru Mobile Legends - Selamat beraktifitas kalian semuanya pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan script bermain curang pada game Mobile Legends buat kalian semuanya, dan script yang akan saya share kepada kalian saat ini adalah script untuk menambah damage dan juga script untuk membuat musuh lag. Bisa dikatakan sih script ini 2 in 1, kalian akan menemukan pada postingan saya sebelumnya yang membagikan script hingga 6 in 1 sekaligus yang pastinya lengkap dan bisa dikatakan kalian auto win saat menggunakan script tersebut.

Nah dari kedua script yang saya share kali ini, akan saya jelaskan satu persatu agar kalian paham dengan kegunaan dari keduanya. Script yang pertama ialah script damage 75% artinya script ini memiliki fungsi untuk menambah damage hero yang kalian miliki sebesar 75% dari damage normal hero tersebut, jika kalian menggunakan hero dengan role fighter, assassin, mm atau tank maka kalian akan mendapatkan physical attack, jika hero yang kalian gunakan merupakan hero mage maka yang bertambah adalah Magical Attack nya.
Baca Juga : Script 2 in 1 Anti Banned + Radar MAP Patch Esmeralda Mobile Legends
Dan script yang kedua adalah script musuh lag atau enemy lagh artinya adalah script ini memiliki fungsi agar ketika kalian bermain nantinya musuh yang kalian hadapi memiliki ping atau koneksi yang buruk (ping merah). Dan bisa dipastikan ketika musuh telah mendapatkan koneksi yang buruk maka cara bermain mereka juga akan buruk, bahkan jika diantara mereka sudah merasa jengkel akan hal itu bisa-bisa mereka melakukan AFK karena sudah tidak tahan dengan ping yang berwarna merah.

Jika sudah demikian kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah, dan bahkan kalian bisa melakukan win streak berturut-turut nantinya. Script ini sendiri saya dapatkan dari channel youtube "Kapeng Sedeng", jika kalian bingung dengan tutorial yang saya bagikan kalian bisa melihat tutorial videonya langsung dari channel tersebut. Disana sudah lengkap sekali mulai dari awal pemasangan hingga melakukan review dan memainkan game saat menggunakan script dan hasilnya work.
Download Script Enemy Lag + Damage Hero 75% MLBB | Password : CHEAT IS NOT BAD

Cara Memasang Script Tambah Damage 75% + Musuh Lag MLBB:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi ZArchiver, kalian bisa mendownload aplikasi tersebut DISINI.
  2. Lalu kalian bisa download scriptnya dilink yang sudah saya sediakan diatas.
  3. Ekstrak file yang sudah kalian download tadi menggunakan aplikasi ZArchiver yang telah kalian pasang sebelumnya
  4. Lalu kalian salin/copy filenya (yang telah diekstrak) ke memori Internal : Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (pastekan disini).
  5. Apabila tidak ada folder seperti diatas kalian bisa membuatnya sendiri dengan nama seperti yang saya cantumkan tersebut.
  6. Setelah itu kalian buka game Mobile Legends dan tunggu sampai masuk ke dalam in game.
  7. Kemudian kalian coba mainkan pada mode Classic untuk memastikan apakah script ini sudah work atau belum.
  8. Semoga berhasil dan Sukses.

Mungkin hanya itu saja script Mobile Legends yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya pada postingan kali ini, jika ada hal yang ingin dipertanyakan bisa berkomentar pada kolom yang tersedia. Sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.