Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Radar Map + Anti Banned Mobile Legends Patch Esmeralda Update Terbaru (Script 2 in 1)

Script Radar Map + Anti Banned Patch Esmeralda/ KOF Terbaru MObile Legends: Bang bang

SuhuGaming | Script Radar Map + Anti Banned Mobile Legends Patch Esmeralda Update Terbaru (Script 2 in 1) - Apakabar kalian semuanya dan selamat datang kembali pada blog sederhana ini, dalam postingan kali ini saya akan membagikan script kembali untuk kalian semuanya para player curang Mobile Legends. Script yang saya bagikan kali ini merupakan script yang mungkin tidak asing lagi bagi kalian para player Mobile Legends yaitu script radar map. Perlu saya jelaskan kembali mengenai fungsi dari radar map itu sendiri. Radar map adalah script yang bisa membuat musuh terlihat ketika sedang bermain di land of down.

Cara kerja dari script ini adalah agar kita nantinya dapat melihat musuh dari Mini map yang berada dipojok kiri atas tersebut. Hero yang bersembunyi dalam semak pun akan tetap terlihat ketika kalian sudah menggunakan script curang ini, bahkan hero yang memiliki kemampuan bersembunyi seperti Natalia atau Miya yang bisa menghilang tidak berdaya ketika lawannya ada yang menggunakan script radar map ini. Jadi kalian tidak perlu kaget ketika nantinya bertemu lawan yang memiliki gelagat yang aneh dan bisa mencyduk kalian meski kalian bersembunyi disemak sekalipun, bisa dipastikan musuh tersebut menggunakan script curang ini.
Kunjungi Juga: Script Human Rasa Bot + Tim GG + Damage 60% Patch Esmeralda Terbaru April 2019 (Script 3-in-1)
Karena banyak yang mengadukan script curang ini pada pihak Moonton, maka tidak heran jika orang yang menggunakan script curang ini akunnya terkena Banned oleh moonton. Ada beberapa macam tingkatan banned mulai dari yang sementara bahkan ada yang dalam bentuk banned permanen. Oleh karenanya banyak para modder yang memutar otak mereka untuk membuat script anti banned agar para player curang yang menggunakan script akun MLBB mereka masih tetap aman dari banned. Dan disini saya akan membagikan 2 script sekaligus script radar map + anti banned.

Script ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yaitu "Ivansyah Gaming", jika kalian merasa kurang paham atau kebingungan dengan tutorial cara pemasangan script yang saya berikan, kalian bisa melihat langsung video tutorial dari channel youtube tersebut. Okelah, jika kalian sudah penasaran dengan cara kerja script ini dibawah sudah saya sediakan link download dan juga cara untuk menggunakan script curang ini agar nantinya dapat work ketika dimainkan.
Download Script 2 in One Radar Map + Script Anti Banned MLBB

Cara Menggunakan Script Radar Map + Anti Banned MLBB :

  1. Pertama kalian download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan diatas
  2. Kemudian, pastikan kalian menggunakan Mobile Legends v1.3.60, jika kalian belum memilikinya bisa mendownloadnya DISINI
  3. Bagi yang ingin pakai Mobile Legends v1.3.60, jangan lupa untuk salin folder com.mobile.legends nya agar kamu tidak mendowload data nya kembali (bertujuan agar menghemat data)
  4. Setelah itu Extract/buka scriptnya menggunakan Zarchiver, jika kalian belum memilikinya KLIK DISINI untuk mendownload
  5. Di dalam folder tersebut terdapat 2 file script yang bernama (Atlas_LocationMap_add.unity3d dan MobaLogicAndroidData.unity3d)
  6. Kamu salin file script "Atlas_LocationMap_add.unity3d" dulu , untuk dipindahkan ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu, jika minta di timpa kalian klik saja OK)
  7. Lalu kamu salin file script "MobalogicAndroidData.unity3d" untuk di pindahkan ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Any > android (pastekan disitu)
  8. Selanjutnya kamu hapus folder android dan comlibs yang ada di dalam folder assets
  9. Kamu buka game mlbbnya, ketika loading berjalan tepat di "SurvivalModeEvent" kamu hapus file script MobalogicAndroidData.unity3d yang ada pada folder Any (yang kalian pastekan tadi)
  10. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game Mobile Legendsnya
  11. Semoga berhasil dan sukses

Nah itulah dia script kombinasi dari Radar Map dan juga Script anti banned yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini untuk kalian semua. Jika ada hal yang kalian tanyakan silahkan tulis pada kolom komentar, terima kasih dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.