Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script 80000 Diamond Gratis Patch Faramis Terbaru Mobile Legends (No Banned)

Download Script Diamond Gratis Patch Faramis Mobile Legends (70000 Diamond)

SuhuGaming | Script 80000 Diamond Gratis Patch Faramis Terbaru Mobile Legends (No Banned) - Banyak sekali para proggramer sekarang ini lagi gencar-gencarnya membuat script untuk bermain curang dalam game Mobile Legends, entah tujuannya hanya untuk iseng saja atau sebagai hiburan semata saya juga tidak tahu. Nah kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai Script cara mendapatkan diamond gratis yang melimpah ruah, dan script ini masih bisa digunakan pada Mobile Legends Patch KOF.

Script ini saya dapatkan dari channel youtube yaitu : "Calon Game 2,M", jika kalian kesulitan dengan tutorial yang saya bagikan dibawah nanti, kalian bisa melihatnya langsung pada video dari channel youtube yang saya katakan tadi itu guys. Nah mengenai diamond ini bisa dibelanjakan atau tidaknya, saya masih kurang paham, pasalnya didalam video yang dibahas oleh sang admin disana tidak dijelaskan. Setahu saya jika ada script diamond itu biasanya hanya untuk sebuah pajangan saja, atau hanya untuk kepuasan mata kalian saja ketika membuka game Mobile Legends.

Akan tetapi hal tersebut sekarang bukanlah menjadi hal yang mustahil untuk kita dapatkan, karena sekarang ini ada sebuah script yang bisa membuat kita menjadi auto sultan dengan memiliki banyak diamond tanpa merogoh kocek sepeserpun. Tidak tanggung tanggung diamond yang kalian miliki nantinya sejumlah 500000 diamond, pastinya teman-teman kalian yang tahu akan hal itu akan tercengang jika kalian memiliki diamond sebanyak itu. Nah untuk kalian yang ingin mencoba hal tersebut dibawah sudah saya sediakan link download dan juga cara untuk menggunakannya.
Download Script 80000 Diamond Patch Faramis (515) Terbaru MLBB

Cara Pasang Script Gratis 80000 Diamond Mobile Legends:

  1. Download terlebih dahulu script yang sudah saya sediakan diatas
  2. Ekstrak file nya menggunakan aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownloadnya DISINI
  3. Lalu kalian copy/ Pastekan file yang sudah diekstrak tadi pada folder : android > data > com.mobile.legeds > files > dragon > assets > Document > android > ServerShare (Pastekan disini)
  4. Buka game Mobile Legends kalian dan tunggu sampai Loading selesai dan lihat tampilan Diamond kalian.
  5. Jika nantinya masih belum tampil coba kalian relog gamenya sampai diamond muncul, biasanya diamond muncul setelah beberapa kali relog.
  6. Selesai dan Semoga berhasil.

Saya harap itu saja informasi yang bisa saya share kepada kalian semuanya, jika mungkin ada hal yang kalian bingungkan mohon tulis dikolom komentar. Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel saya berikutnya.