Situs ini di lindungi

Script Solo Rank (Auto Win) Musuh Auto Lag Patch Faramis Mobile Legends Note 1.3.74


SuhuGaming | Script Solo Rank (Auto Win) Musuh Auto Lag Mobile Legends - Banyak sekali diantara para player Mobile Legends yang sangatlah kesal ketika bermain Ranked namun bertemu dengan Bocah sehingga Bintang Ranked menjadi Turun. Oleh karena itu disini saya akan membagikan tips dan juga trik yang bisa menaikkan trophy bintang Ranked kalian tersebut dengan cara yang mudah dan juga gampang.

Bisa dibilang tips dan trik ini adalah cara curang yang dibuat dengan Script, saya sarankan jika nantinya akun kalian aman setelah menggunakan script ini segeralah dihapus supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan akun kalian tersebut. Atau kalian bisa menggunakan akun cadangan dengan membuat akun baru, supaya data-data yang ada didalam akun utama kalian tidak hilang ketika terjadi Banned dari pihak Moonton.
Nah, didalam pembahasan kali ini merupakan cara mengatasi supaya kalian bisa bermain dengan cepat meningkatkan trophy Ranked nantinya. Jadi sebenarnya script ini dibuat dengan tujuan yang baik bagi para player Mobile Legends, akan tetapi hal tersebut tidak baik dari pihak Developer. Oleh karena itu gunakan cheat atau script ini dengan hati-hati nantinya, sehingga akun kalian aman dari banned. Okelah untuk cara pemasangan Scriptnya kalian bisa melihat tutorial dibawah ini.

Script ini sudah dibahasa pada salah satu channel yt yaitu "Bang Gamers" dan hasilnya works pada patch faramis yang terbaru atau bisa juga dibilang patch 515. Untuk yang ingin lebih jelas dengan cara pemasangan bisa langsung melihatnya pada channel youtube yang telah saya paparkan barusan.

- Patch Kadita :

Cara menggunakan Script:

  1. Download terlebih dahulu script solo rank auto lag nya di link yang telah saya sediakan diatas.
  2. Kemudian kamu Extract file nya
  3. Lalu kamu Salin file yang sudah di extract barusan ke penyimpanan internal.
  4. Selanjutnya kamu Salin ke folder android => data => com.mobile.legends => files => dragon => document => android (paste disini).
  5. Apabila ada peringatan untuk me-Replace file, kalian tekan "OK" atau "Yes" saja perintah tersebut.
  6. Selesai, kalian tinggal buka game Mobile Legends. Lalu mainkan Mode Ranked..

- Patch Faramis :
Download Script Solo Ranked Auto Winstreak Patch Faramis

Cara Menggunakan Script Solo Rank Patch Faramis :

  1. Download terlebih dahulu script nya pada link yang sudah saya siapkan diatas
  2. Setelah itu kalian ekstrak file script nya  menggunakan aplikasi ZArchiver
  3. Pindah/ salin file yang sudah diekstrak barusan ke penyimpanan internal pada folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disini)
  4. Buka game mlbbnya, ketika loading berjalan tepat di Configs:Gift_List kamu hapus kembali file script yang telah dipastekan tadi
  5. Selesai dan selamat mencoba


Nah, itulah dia Script untuk bermain solo di Mode Ranked supaya bisa Auto Win dan musuh menjadi Lag. Buat kalian yang ingin Rank kalian naik dengan cepat, mungkin bisa mencoba Script yang saya bagikan ini dan semoga berhasil yahh ...

0 Response to "Script Solo Rank (Auto Win) Musuh Auto Lag Patch Faramis Mobile Legends Note 1.3.74"

Post a Comment