Advertisement here

Cara Cepat Memperbaiki Gambar Hero Hitam Di Mobile Legends

Cara Mudah Untuk Perbaiki Bug Gambar Hero Hitam di Mobile Legends

SuhuGaming | Cara Cepat Memperbaiki Gambar Hero Hitam Di Mobile Legends - Apakabar semuanya kembali lagi dengan saya admin suhu yang selalu memberikan informasi menarik untuk kalian semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah info mengenai game Mobile Legends pada kalian semuanya. Bebeda dengan postingan sebelumnya yang membagikan mengenai cara curang dan juga script untuk bermain secara curang kali ini saya akan membagikan tips yang cukup bermanfaat yaitu Cara Simple Untuk Memperbaiki Hero Berwarna Hitam Pada Game Mobile Legends.

Jika kalian membuka game Mobile Legends dan melihat tampilan karakter dari Hero kalian berwarna hitam, kalian tidak perlu panik. Karena kejadian seperti itu sudah terbiasa terjadi pada kalangan gamers khususnya mobile legends. Hal ini terjadi biasanya saat kalian tidak mengupdate game MLBB pada waktunya dan juga memori penyimpanan yang tidak memadai atau juga ketika kalian melakukan Upgrade sistem android maka hal tersebut bisa saja terjadi. Karena saya sendiri sempat mengalami hal tersebut.

Dan untuk kalian yang mengalami hal serupa yaitu karakter hero mobile legends yang kalian miliki berwarna hitam maka kalian perlu menerapkan trik berikut ini. Cara ini cukup simple sekali dan tidak membutuhkan banyak waktu, untuk kalian tidak perlu panik ketika mengalami hal seperti yang saya alami ini. Okelah buat kalian yang mungkin penasaran dengan cara mengatasinya dibawah sudah saya sediakan tutorial simple untuk mengatasi bug gambar hitam pada karakter hero mobile legends.

Tips Mengatasi Karakter Hitam Pada Mobile Legends:

  1. Pertama kalian buka di Pengaturan pada smartphone yang kalian miliki
  2. Kemudian pilih Aplikasi & Notifikasi atau Manajer Aplikasi
  3. Lalu kalian cari game Mobile Legends, jika telah ketemu langsung saja klik Aplikasinya
  4. Setelah itu kalian tekan "Penyimpanan" kemudian klik Tombol "Hapus Cache"
  5. Jika telah selesai, selanjutnya kalian buka game Mobile Legends dan lihat perubahannya
  6. Selesai
  7. Jika kalian belum jelas dengan tutorial tersebut bisa melihat gambar dibawah ini 

Cara Mudah Perbaiki Bug Gambar Hero Hitam di Mobile Legends
Cara Mudah Perbaiki Bug Gambar Hero Hitam di Mobile Legends

Cara Mudah Untuk Perbaiki Bug Gambar Hero Hitam di Mobile Legends
Tampilan Setelah di Hapus Cache Game Mobile Legends

Bagaimana teman-teman, caranya sangat simple dan mudah sekali bukan. Itulah dia Cara Mengatasi Bug Hitam Pada Karakter Hero Mobile Legends. Semoga artikel yang saya tulis ini bisa membantu teman-teman semuanya dan bisa menikmati tampilan hero MLBB secara normal kembali, sekian dan selamat berjumpa pada postingan saya berikutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here