Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cheat No Cooldown Hero Jhonson Skin Epic Wreck King Mobile Legends

Script No Cooldown Skin Epic Jhonson - Wreck King

SuhuGaming | Cheat No Cooldown Hero Jhonson Skin Epic Wreck King Mobile Legends - Pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah info yang menarik untuk kalian semuanya. Saat ini sudah banyak sekali bentuk kecurangan yang dilakukan oleh kebanyakan para player Mobile Legends saat bermain, entah itu lewat Script, aplikasi pihak ketiga seperti Game Guardian atau yang terbaru adalah Apk Mod VIP dan masih banyak lagi. Dan untuk kalian yang mungkin suka bermain curang dengan tujuan agar bisa menang atau bahkan cuma coba-coba (Eksperimen) maka disini saya akan membagikan cheat terbaru.

Cheat tersebut adalah No Cooldown Skin Epic Jhonson Wreck King. Sudah banyak terdengar mengenai bocoran skin terbaru dari hero Tank Jhonson mengenai skin terbaru nya ini, dan pada postingan saya sebelumnya juga pernah membahas mengenai bocoran tampilan hero jhonson dan tanggal rilis di original server Mobile legends. Dalam cheat ini kalian bisa melakukan spam skill secara terus menerus tanpa adanya durasi. Tujuan dari script ini dibuat adalah supaya kita mengetahui efek skill yang ada pada skin terbaru milik Jhonson yang super kece ini.

Script ini bisa works ketika kalian mengkombinasikan nya dengan aplikasi Game Guardian, kalian tidak perlu melakukan Root Android disini, karena script ini bisa digunakan tanpa harus melakukan Root pada android kalian nantinya. Script ini saya dapatkan dari salah satu Channel Youtube yaitu "Gamers Paox", jika nantinya kalian merasa kebingungan dengan tutorial cara pemasangan yang saya berikan kalian bisa langsung melihat pada channel tersebut, disana sudah dijelaskan secara rinci dan hasilnya works 100%.
Download Script No Cooldown Skin Epic Jhonson Wreck King MLBB

Cara Pemasangan Script No Cooldown Skin Jhonson Wreck King :

  1. Pertama kalian harus memiliki Aplikasi Game Guardian, KLIK DISINI untuk download
  2. Setelah itu kalian download aplikasi ZArchiver yang mana nantinya berfungsi sebagai ekstrak file Zip. menjadi dokumen normal, kalian bisa mendownloadnya DISINI
  3. Kemudian kalian install script nya pada link yang sudah saya sediakan diatas
  4. Setelah itu kalian buka game Guardiannya, dan kalian buka juga game Mobile Legendsnya
  5. Setelah masuk kedalam menu game kalian klik logo Game guardian yang berada dilayar lalu kalian klik tombol play dipojok kanan atas, lalu klik Menjalankan kemudian kalian klik OK dan klik "List All Skin Sudah Rilis" dan pilih hero Jhonson (pilih skin Wreck King)
  6. Setelah itu kalian tunggu sampai Game Guardian kalian melakukan loading sampai 100%, dan coba kalian mainkan di mode Custom Classic
  7. Saat kalian memilih hero nana sesuai dengan skin yang kalian tentukan diatas kalian coba klik GameGuardiannya kembali yang mana akan muncul pesan, kalian klik saja tombol OK, lalu tombol arah panah melengkung yang letaknya agak ditengah lalu klik "YA"
  8. Setelah masuk kedalam in Game kalian buka kembali Game Guardiannya dan klik tombol play seperti diawal tadi setelah itu klik "Menjalankan" dan pilih "Cheat No Cooldown"
  9. Kalian tinggal menunggu Aplikasi Game Guardian melakukan Loading hingga 100% maka nantinya Skill Cooldown yang kalian miliki jadi tidak terbatas
  10. Selesai, semoga berhasil dan sukses


Bagaimana teman-teman, apakah kalian merasa tertarik untuk menggunakan script tersebut. Jika iya maka kalian perlu mencobanya, akan tetapi perlu saya ingatkan kembali sebaiknya kalian gunakan akun Smurf atau akun cadangan agar Akun MLBB kalian yang utama aman dari Banned oleh pihak Moonton. Terima kasih dan sampai jumpa :v