-->

Navigation List

Drone View All Graphics & Maps Patch Dyrroth Work Ranked Mode Mobile Legends

Cheat Drone View Patch Dyrroth Mobile Legends Work All Map Terbaru Juni 2019

SuhuGaming | Drone View All Graphics & Maps Patch Dyrroth Work Ranked Mode Mobile Legends - Patch terbaru sudah rilis tepatnya pada tanggal 25 Juni 2019 kemarin, pada patch sebelumnya kita telah disuguhkan dengan kehadiran hero Fighter baru yaitu Terizla dan pada patch terbaru ini kita disuguni hero dengan role yang sama yaitu role Fighter dan hero tersebut adalah hero Dyrroth. Hero ini sempat berganti nama hingga 3 kali, awal rilis hero ini bernama Dyrus dan selang beberapa heri berubah menjadi Darius dan sekarang saat dirilis pada original server namanya berganti kembali menjadi Dyrroth.

Entah kenapa pihak moonton mengganti-ganti nama hero tersebut, mungkin kurang cocok atau ada hal lain yang menyebabkan mereka merubah nama dari hero fighter yang satu ini. Jika kita melihat tampilan sekilas terhadap hero Dyrroth ini maka hal yang kita fikirkan hero tersebut lebih cocok jika dijadikan hero dengan role assassin, karena jika kita melihat ciri fisik dari kebanyakan hero fighter mereka kebanyakan menggunakan senjata saat bertarung, meskipun tangan kosong biasanya mereka tidak memiliki cakar tajam, contohnya (Chou dan Badang).
Baca Juga : Script Radar Map Mobile Legends Patch Dyrus Work All Mode Pakai GameGuardian
Bisa juga role dari hero baru ini dijadikan seperti Selena yaitu Assassin Mage, mengapa demikian ? sebab jika kita perhatikan hero Darius ini memiliki kesamaan seperti hero mage, coba kalian lihat bagian tangannya yang memiliki cincin pada pergelangan tangan, karena ciri-ciri seperti ini adalah ciri dari hero dengan role mage, contohnya seperti (Vale, Valir dan juga Gord). Entah apa yang dipikirkan oleh moonton sehingga menjadikan hero Dyrus ini sebagai role Fighter.

Nah, disini saya akan membagikan script drone view yang mana script tersebut bisa work meskipun kalian memilih map yang mana saja dan juga dengan kualitas grafik yang mana saja. Script ini saya dapatkan sari salah satu channel youtube yaitu "ML Master", jika kalian merasa kurang jelas dengan penjelasan yang saya berikan mengenai cara pemasangan kalian bisa melihat langsung pada channel tersebut.

Script Drone View Versi 1:
Download Script Drone View (Map Lebih Luas) Patch Terbaru Dyrroth Mobile Legends
Script Drone View Versi 2:
Drone View Patch Darius Mobile Legends Work All Map & All Graphic v1.3.81 | Password : master

Cara Menggunakan Script Drone View Patch Darius MLBB:

  1. Pertama kalian wajib membackup data game Mobile legends kalian yang original, agar nantinya jika terjadi error kalian bisa mengembalikan seperti semula
  2. Kemudian kalian download script drone view nya pada link yang sudah saya sediakan diatas
  3. Bisa mendownload dari salah satu Link, jika versi pertama error kalian bisa mendownload yang versi ke-2
  4. Lalu ekstrak filenya ke memori perangkat.
  5. Ekstrak filenya di "memori perangkat" pada folder : Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Scenes > android (pastekan disini), jika ada pemberitahuan timpa file, kita ceklist lakukan ke semua file lalu pilih GANTI.
  6. Jika sudah, kita lalu buka Mobile Legends.
  7. Setelah itu coba kalian mainkan pada mode Ranked atau Classic dan kalian bisa memilih segala jenis Map dan juga Graphic
  8. Selesai dan selamat mencoba

Bagaimana teman-teman apakah kalian merasa tertarik untuk menggunakan script drone view ini, jika memang tertarik langsung saja download pada link yang sudah saya cantumkan diatas tersebut dan semoga sukses.
LihatTutupKomentar