Advertisement here

Script Matching Background Keren Mobile Legends Patch Terbaru v1.3.81

Script Background Pertarungan Keren Mobile Legends Patch Terbaru

SuhuGaming | Script Matching Background Mobile Legends Patch Note 1.3.84 Terbaru - Apakabar kalian semuanya, dan semoga keadaan kalian baik-baik saja pada hari ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah postingan kembali mengenai script yang ada didalam game Mobile Legends, seperti yang kita ketahui saat ini sudah banyak sekali bermunculan script baru untuk melakukan atau bermain secara curang dalam game Mobile Legends seperti Drone View, Map Hack (Radar Map), Script Musuh Lag, Script Ping Merah, Script Diamond dan masih banyak lagi script yang lainnya.

Berbeda dengan script yang sudah saya sebutkan diatas, script yang akan saya share kali ini bukan termasuk dari script curang, karena disini kita hanya merubah tampilannya saja agar menjadi semakin keren dan juga tidak bosan saat bermain nantinya. Script apakah itu ?? Yaa script yang akan saya bagikan adalah script untuk membuat Matching Backgroud atau tampilan background pertarungan menjadi keren. Mungkin kalian sudah mengetahui update terbaru dari Moonton yang memberikan sebuah Music saat berada didalam matching, akan terasa sangat keren sekali jika background nya berubah menjadi keren.

Oleh karena itu disini saya menyiapkan sebuah script yang bisa merubah tampilan Matching Background menjadi semakin keren dan juga menarik nantinya. Akan ada banyak sekali pilihan gambar yang bisa kalian gunakan sebagai background nantinya. Untuk lebih detailnya akan saya paparkan dibawah nantinya kumpulan backgroud yang bisa kalian gunakan, adapun cara untuk menggunakan sudah saya jelaskan dibawah agar nantinya bisa works. Dan khusus bagi pengguna Android sudah saya sediakan link download sendiri agar nantinya Background bisa work dengan baik.
Download Script Matching Background Mobile Legends
Kumpulan Matching Background MLBB

Cara Menggunakan Script Background Matching Mobile Legends:

  1. Pertama kalian download terlebih dahulu script nya pada link diatas
  2. Kemudian kalian ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi ZArchiver atau yang lain
  3. Lalu kalian salin file yang telah diekstrak barusan ke Memori Internal pada Folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (Paste disini)
  4. Setelah selesai kalian buka game mobile legends nya tanpa harus hapus file.
  5. Selesai, dan kalian bisa coba cek saat Match berlangsung

Bagaimana teman-teman apakah kalian merasa tertarik untuk menggunakan script Matching Background ini. Jika iya kalian bisa langsung mencobanya pada game MLBB yang kalian miliki. Script ini aman dari Banned dan kalian tidak perlu menggunakan GameGuardian untuk menggunakannya. Terima kasih dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here