Advertisement here

Script Untuk Membuka Akun Mobile Legends Yang Terkena Banned Oleh Pihak Moonton

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Terkena Banned Oleh Moonton Terbaru 2019

SuhuGaming | Script Mengatasi Akun Mobile Legends Yang di Banned Moonton Patch KOF Terbaru 2019 Work 100% - Didalam penggunaan script pastinya ada konsekuensi yang harus ditanggung oleh para player yang bermain curang, contoh yang sering sekali adalah akun terkena Banned. Ada beberapa tingkatan banned mulai dari yang sementara yaitu Banned dalam waktu jam, hari atau Minggu bahkan bisa sampe berbulan-bulan. Juga tidak sedikit pula banyak akun para player yang terkena Banned permanen saat menggunakan cara curang ini.

Ada banyak sekali script yang sudah ada untuk game Mobile Legends sendiri seperti radar map, drone view, rocket view, script untuk mendapatkan diamond gratis, script untuk menambah damage dan masih banyak lagi script lainnya. pastinya yang membuat script tersebut bukanlah orang biasa melainkan orang-orang yang mengerti program ataupun database. Karena nantinya saat kita mulai menggunakan script ini maka database dari script mobile legends tersebut akan berubah. Kebanyakan yang membuat adalah orang dari jurusan IT atau Management Informatika.

Jika saya sebelumnya sering memberikan script untuk memodifikasi game Mobile legends, yang mana pastinya hal teresebut memberikan dampak yang lumayan serius bagi para penggunanya yaitu akun yang terkena Banned. Oleh karenanya disini saya akan bertanggung jawab akan hal tersebut dengan membagikan cara untuk mengatasi akun Mobile Legends yang terkena Banned oleh Moonton. Untuk kalian semuanya yang mungkin akun Mobile Legendsnya dalam masalah mungkin bisa mencoba script yang saya bagikan kali ini.
Download Script Mengatasi Akun Mobile Legends yang ke Banned Oleh Moonton | Pw : thanks

Cara Menggunakan Script Unlock Akun MLBB:

  1. Pertama kalian download terlebih dahulu script yang sudah saya sediakan diatas.
  2. Lalu kalian Ekstrak file tersebut menggunakan Aplikasi file manager seperti ZArchiver atau semacamnya.
  3. Setelah itu kalian salin file yang telah di Ekstrak tadi ke folder : Penyimpanan Internal - Android - data - Com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (Pastekan disini).
  4. Kemudian kalian buka game Mobile Legends dan tunggu sampai selesai, lalu coba kalian Log-in menggunakan akun kalian yang terkena Banned.
  5. Selesai dan Semoga sukses.
Jika Link download diatas Error atau sudah tidak berfungsi, kalian bisa gunakan script yang ini : KLIK DISINI
Nah itulah dia postingan yang bisa saya bagikan untuk kalian semuanya. Jika ada hal yang kalian bingungkan bisa tulis dikolom komentar, terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here