Situs ini di lindungi

Update Terbaru !! Script Radar Map Patch KOF Part 2 Mobile Legends v1.4.07

Script Radar Map Tebaru Mobile Legends Patch Note 1.4.07 (Patch KOF) Tanpa GameGuardian

SuhuGaming | Update !! Script Radar Map Mobile Legends Patch KOF Bagian 2 (Versi 1.4.07) Tanpa Game Guardian - Bertepatan pada tanggal 29 maret 2019 Moonton kembali mengupdate game mobile legends ke versi yang lebih tinggi yaitu patch note 1.3.61, yang mana dalam versi terbarunya ini ada beberapa perubahan kepada hero yang ada didalam game mlbb. Ada beberapa perbaikan diversi terbaru ini mulai dari perbaikan bug, melakukan revarm atau rework terhadap skin atau hero, melakukan buff dan juga nerf kepada hero-hero yang layak mendapatkan dll.

Dan pastinya jika Moonton telah melakukan update semua script yang sebelumnya dibuat oleh para modder tidak berfungsi atau terjadi error saat menjalankan gamenya. Oleh karena itu disini saya akan membagikan script terbaru yang sudah di Update oleh para modder agar nantinya bisa work saat dijalankan tanpa adanya error atau bahkan layar blank seperti script yang kadarluarsa sebelumnya. Untuk script nya sendiri adalah script radar map yang bisa kalian pasang tanpa bantuan dari aplikasi game guardian.
Baca Juga: Script Anti Sinyal Merah (Anti Lag) Terbaru Patch KOF MLBB
Script Radar map sendiri merupakan script untuk bermain curang dalam game mobile legends yang memiliki fungsi sebagai radar atau pendeteksi keberadaan musuh. Artinya kalian bisa mengetahui letak musuh meskipun mereka bersembunyi disemak yang terlihat dengan jelas pada tampilan mini map. Bahkan kemampuan menghilang hero Natalia sekalipun tidak berdaya ketika kalian sudah menggunakan script radar map ini.

Untuk kalian yang ingin mencoba script versi terbaru pada update patch note terbaru ini dibawah sudah saya sediakan link downloadnya dan juga cara untuk memasang script agar nantinya bisa work. Jika kalian kesulitan dalam memahami tutorial yang saya berikan, kalian bisa langsung melihat video dari channel youtube "SKY BROOS". Disana sudah dijelaskan dengan detail dan juga telah melakukan review yang hasilnya work.
Download Script Radar MAP Patch K.O.F Note 1.4.07 Terbaru MLBB | Password : mobalog

Cara Pasang Script Radar Map Patch Note 1.4.07 MLBB:

  1. Pertama, kalian aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. Jika merasa sudah, maka kalian bisa lewati langkah ini.
  2. Setelah itu kalian download terlebih dahulu aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownloa aplikasi tersebut DISINI.
  3. Lalu kalian bisa download scriptnya dilink yang sudah saya sediakan diatas.
  4. Lalu kalian salin/copy filenya ke : Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - any - android (pastekan disini).
  5. Apabila tidak ada folder "dragon" sobat bisa buka mobile legendsnya dulu sampai ke lobby lalu keluar, dan ulangi langkah salin filenya.
  6. Jika masih tidak ada folder yang saya maksud itu, kalian bisa membuatnya sendiri dengan huruf besar kecilnya yang sama.
  7. Setelah file selesai di copy, kalian minimize aplikasi ZArchiver nya lalu langsung buka game Mobile Legends. Tunggu sampai Loading kira-kira 80% atau sampai "SurvivalModeEvent", minimize Mobile Legendsnya lalu kembali ke Aplikasi ZArchiver dan hapus file yang telah dipastekan tadi.
  8. Jika sudah, kalian masuk kelangkah berikutnya yaitu buka mobile legendsnya lagi dan coba script ini dimode Classic.
  9. Semoga Berhasil dan Sukses

Mungkin cuma itu informasi yang bisa saya bagikan kepada kalian seputar script terbaru patch KOF SNK Bagian 2 ini. Jika ada hal yang mungkin kalian tanyakan bisa berkomentar pada kolom yang sudah ada dibawah artikel. Tunggu update saya selanjutnya dan terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Update Terbaru !! Script Radar Map Patch KOF Part 2 Mobile Legends v1.4.07"

Post a Comment