-->

Navigation List

Script Analog Full Effect Mobile Legends Patch KOF Terbaru Bulan September 2019

Script Analog Keren Chou Full Efek Patch K.O.F Terbaru Mobile Legends

SuhuGaming | Script Analog Full Effect Mobile Legends Patch KOF Terbaru Bulan September 2019 - Ada update terbaru dari script mobile legends yaitu tentang script analog controller, mungkin sebagian dari kalian merasa bosan dengan tampilan dari game mobile legends yang begitu-begitu saja dari pihak Moonton, oleh karena itu ada banyak sekali para modder yang mencoba merombak tampilan dari game Mobile Legends agar lebih menarik san juga bagus ketika dilihat, tujuannya agar para player tidak jenuh dan juga bosan.

Script ini aman untuk digunakan dan kalian tidak perlu khawatir dibanned nantinya, berbeda halnya dengan script radar map dan juga drone view yang sangat rawan sekali akan banned oleh pihak moonton, oleh karena itu banyak sekali setiap harinya akun yang terkena banned oleh Moonton karena pelanggaran tersebut. Sebenarnya ada cara agar akun tidak terkena banned yaitu dengan menggunakan akun cadangan atau akun smurf, yang mana meski terkena banned akun utama kalian masih tetap aman, atau juga bisa menghapus cache atau cookies dari game Mobile Legends kalian setelah main, konon cara tersebut bisa mengatasi banned.

Kembali ke topik awal mengenai script analog keren mobile legends, kali ini yang saya bagikan adalah analog dengan motif skin chou epic yang memiliki efek api ketika kalian menyentuhnya. Buat kalian para user chou saya sarankan untuk mencoba analog keren ini, dan untuk kalian yang bukan user chou bisa juga mencoba script ini agar tampilan analog kalian menjadi keren ketika dimainkan nantinya, untuk yang ingin menggunakannya bisa langsung download pada link dibawah ini.

Cara Menggunakan Script Analog Chou Full Efek Api :

  1. Pertama Kalian download terlebih dahulu aplikasi ZArchiver
  2. Selanjutnya kalian download script analog controller tadi pada link yang sudah saya sediakan diatas
  3. Setelah itu kalian buka aplikasi ZArchiver lalu cari file script analog tadi dan ekstrak file tersebut
  4. Setelah itu kalian cari hasil ekstrak tadi dan copy atau salin ke Penyimpanan Internal pada Folder : Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - UI - android (Pastekan file disini)
  5. Setelah selesai kalian buka aplikasi Mobile Legendsnya
  6. Lalu kalian coba script tersebut pada mode Custom, jika sudah work maka kalian bisa mencobanya pada mode classic ataupun Ranked
  7. Selesai .

Itulah dia script analog controller super keren full effect yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends yang kalian miliki. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.
LihatTutupKomentar