Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Radar Map Mobalogic Patch Masha Mobile Legends (No Banned) Work in Mode Ranked

Download Script Radar Map Hack Patch Masha - Mobile Legends Versi Terbaru

SuhuGaming | Script Radar Map Mobile Legends Patch Masha Terbaru Versi 1.4.12 (No Banned) Work in Mode Ranked - kembali lagi berjumpa dengan saya admin suhugaming atau orang-orang menyebutnya dengan Bangsuhu. Bertepatan dengan rilisnya patch baru didalam game Mobile Legends, banyak sekali para Modder yang membuat script terbaru juga agar nantinya bisa work ketika dimainkan. Nah, dikesempatan kali ini saya akan membagikan script terbaru dipatch terbaru yaitu patch Masha. Radar Map Hack ini 100% work anti error di classic, rank dan brawl karena menggunakan script "mobalogicandroiddata.unity3d" yang sudah pasti bisa work disemua mode (brawl, classic maupun mode ranked).

Banyak sekali para player yang berusaha mencari script yang memang benar-benar bisa work disegala mode, entah itu dimode brawl, classic ataupun mode ranked. dan kebanyakan script yang ada saat ini hanya bisa work disatu mode dan error ketika dimainkan dimode yang lain. Oleh karena itu script yang ada dipatch baru ini sudah di perbaruhi dan no error, pastinya juga work disemua mode dan all map. Fungsi dari radar map ini sendiri yaitu untuk melihat keberadaan musuh didalam mini map, bahkan kalian juga melihat hero yang bersembunyi sekalipun. Tidak hanya itu saja kemampuan hero seperti Natalia yang bisa menghilang pun bisa terlihat ketika kalian menggunakan script ini.
Banyak yang mengatakan jika script radar map ini adalah script yang paling sering dibanned oleh Moonton, sebenarnya pernyataan itu bisa dikatakan benar sekali. Pasalnya ini merupakan pelanggaran berat yang dilakukan oleh para player curang, oleh karena itu para modder berusaha memutar otak mereka supaya script ini nantinya tidak membahayakan akun yang kalian miliki apalagi sampai berujung ke Banned akun utama yang kalian miliki. Kabar baiknya script radar map versi terbaru ini sudah aman dari banned karena sudah dilengkapi dengan script anti banned nantinya, dibawah sudah saya sediakan script tersebut, kalian hanya tinggal mendownload saja nanti.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan script terbaru ini bisa langsung mendownloadnya pada link yang sudah saya siapkan dibawah dan juga tutorial cara pemasangannya. Apabila kalian kesulitan dengan tutorial cara pemasangan script yang saya berikan, kalian bisa langsung melihatnya di Channel Youtube "IndoGaming TV", disana sudah dijelaskan cara pasangnya secara rinci yang pastinya tidak akan membuat kalian pusing.
Download Script Radar Map Mobalogic Patch Masha Mobile Legends | Download Script Bypass Anti Banned/ Stug/ Detteck

Cara Pasang Script Radar Map Patch Masha Mobile Legends:

  1. Pertama, kalian aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. Jika merasa sudah, maka kalian bisa lewati langkah ini.
  2. Pastikan terlebih dahulu folder yang ada di memori internal yang letaknya berada didalam folder "dragon" seperti ini : Any, Art, Audio, comlibs, Document, img, Scenes, TextAsset, UI .
  3. Jika ada yang kurang kalian bisa menambahkan dengan manual, dengan catatan format harus sama seperti itu (besar kecilnya font)
  4. Setelah itu kalian download terlebih dahulu aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownloa aplikasi tersebut DISINI.
  5. Lalu kalian bisa download scriptnya dilink yang sudah saya sediakan diatas.
  6. Lalu kalian salin/copy filenya ke : Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - any - android (pastekan disini).
  7. Kedua kamu buka script mobalogicnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (pastekan disitu)
  8. Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan tepat di "Recourses Init" kalian pastekan folder Bypass nya.
  9. Jika sudah, kalian masuk kelangkah berikutnya yaitu buka mobile legendsnya dan coba script ini dimode Classic.
  10. Semoga Berhasil dan Sukses

Itu merupakan Script Radar Map Mobalogic yang bisa kalian gunakan dengan cara menghapus file ketika loading saat membuka game Mobile Legends, dan untuk kalian yang mungkin tidak ingin sulit dalam penggunaan script dibawah ini saya sediakan pula script radar map versi terbaru tanpa hapus file ketika loading, script yang kedua ini kalian hanya menghapus saat didalam folder saja, untuk lebih jelasnya mari simak caranya berikut ini.
Download Script Radar Map Mobalogic Update Terbaru 24 September 2019

Cara Pemasangan Script Radar Map Note v1.4.12 Tanpa Hapus File Saat Loading Patch Masha Mobile Legends:

  1. Sebelumnya kalian harus mendownload terlebih dahulu script yang sudah saya sediakan diatas
  2. Kemudian Sobat Aktifkan semua izin Mobile Legends di Setelah/ pengaturan. Jika merasa sudah, sobat bisa lewati langkah ini
  3. Setelah itu, sobat download App ZArchiver, klik DISINI untuk mendownloadnya. Lalu kalian buka Ap ZArchiver yang telah didownload tadi.
  4. Selanjutnya ekstrak file yang telah kalian download diawal tadi ke memori perangkat.
  5. Salin file yang telah diekstak tadi ke folder : memori Internal-Android-data-com.mobile.legends-files-dragon-assets-any-android (pastekan disini).
  6. Kemudian kalian pergi ke folder : Files - dragon - assets (Kalian hapus folder Android dan Comlibs) karena itu adalah folder yang membuat MLBB kalian terdeteksi menggunakan cara curang
  7. Jika sudah, kita lalu buka Mobile Legends tunggu sampai selesai dan coba mainkan
  8. Selesai
Jika dari kedua cara diatas kalian tidak bisa atau error maka kalian bisa menggunakan script radar map menggunakan GameGuardian berikut ini.

Bahan-bahan yang harus didownload :
1. Aplikasi Game Guardian Apk Mod
2. Aplikasi Parallel Space/ Dual Space Apk
3. Download Script Radar Map Hack Patch Masha Mobile Legends Terbaru | Password : radarmap

Cara Menggunakan Script Radar Map Mobalogic Terbaru Patch Masha :


  1. Pertama kalian download terlebih dahulu bahan-bahan yang telah saya siapkan diatas
  2. Ekstrak dulu file scriptnya menggunakan password yang sudah saya cantumkan diatas
  3. Karena ini menggunakan game Guardian, jadi HP kalian harus di Root atau semacamnya
  4. Untuk HP yang belum di Root bisa menggunakan Aplikasi Parallel Space atau Dual Space (sudah saya sediakan linknya diatas)
  5. Selanjutnya Kalian buka aplikasi Game Guardiannya
  6. Lalu kalian buka game Mobile Legends kalian hingga masuk kedalam menu game
  7. Kalian buka game Guardiannya klik play dan pilih "Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)".
  8. Kemudian kalian cari script yang sudah diekstrak barusan lalu klik "Menjalankan"
  9. Jika ada pesan muncul klik Ok saja terus sampai muncul pilihan "MapHack", kalian pilih itu dan klik
  10. Tunggu sampai loading 100% setelah itu kalian pilih "DroneView", tunggu sampai loading 100%
  11. Setelah semua proses selesai langsung saja kalian coba pada mode apapun, bisa kalian coba pada Classic terlebih dahulu
  12. Selesai dan semoga lancar


Jika ada hal yang mungkin kalian tanyakan, kalian bisa tulis hal tersebut pada kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah postingan. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.