-->

Navigation List

Script Radar Map Patch Masha Pakai GameGuardian - Update Terbaru Mobile Legends 17 September 2019

Script Radar Map With GameGuardian Patch Masha Terbaru Asli Work 100% Mobile Legends

SuhuGaming | Script Radar Map Patch Masha With GameGuardian Mobile Legends Tanpa Root - Mungkin kalian semuanya sudah pada tahu mengenai script mobile legends, ada banyak sekali script yang bisa kalian gunakan untuk bermain curang dalam game Mobile Legends tersebut. Salah satunya adalah script radar map, dan juga sekarang ini sudah banyak sekali para player yang akunnya telah dibanned oleh Moonton karena menggunakan cara curang seperti ini. Oleh karena itu disini saya akan membagikan script yang bisa kalian gunakan dengan aman.

Supaya script tersebut aman dan tanpa kedeteksi oleh pihak Moonton kalian memerlukan aplikasi pihak ketiga yaitu GameGuardian. Ini merupakan sebuah aplikasi yang mengizinkan penggunanya untuk memodifikasi semua muatan gim video Android untuk memperoleh keuntungan dan perbaikan "Secara Ilegal". Alikasi ini bekerja bedasarkan injeksi kode selama waktu modifikasi parameter yang kalian inginkan nantinya. Aplikasi ini pada dasarnya memang digunakan untuk mencurangi permainan-permainan.
Baca Juga : Script Mendapatkan 70000 Diamond Gratis Patch Terbaru MLBB Work 100%
Jadi, jika pengembang dari game yang kalian curangi tersebut mendeteksi bahwa kalian bermain curang maka resiko kalian ambil sendiri. Seperti yang saya katakan pada postingan sebelumnya. Setiap cara curang pasti memiliki resiko tersendiri, entah itu dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang. Seperti halnya kalian menggunakan script pada umumnya resikonya adalah akun kalian bisa terkena Banned. Perlu saya tekankan lagi supaya kalian jangan mengguanakn akun utama, gunakanlah akun smurf saat menggunakan cara curang ini.

Banyak sekali fitur yang terdapat pada aplikasi gameguardian ini, salah satu kemampuannya adalah untuk memodifikasi jam internal dan perangkatnya itu sendiri agar bisa segera memperbaiki gim video yang biasanya membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan tenaga kembali atau sebuah bangunan yang dibangun. Buat kalian yang ingin mencobanaya dibawah sudah saya sediakan link download dan juga cara untuk menggunakan script nya.

Bahan- Bahan yang Wajib di Unduh :
1. Script Radar Map Terbaru Patch Masha Mobile Legends
2. Aplikasi Game Guardian + Paralel

Cara Menggunakan Script Pakai Game Guardian Patch Masha Terbaru:

  1. Pertama kalian download terlebih dahulu bahan-bahan diatas, install semuanya
  2. Setelah itu kalian buka game Mobile Legends, lalu kalian buka Aplikasi Game Guardian juga
  3. Setelah itu setting aplikasi Game Guardian nya
  4. Cari "Freeze interval", klik lalu ubah angkanya menjadi "0"
  5. Setelah itu ubah "Saved list updates interval" menjadi "1000"
  6. Lalu ubah "Batas Sejarah" menjadi "1000"
  7. Kemudian kalian ceklist semua pada "Sembunyikan GameGuardian dari game" 2 (lambat), 3 (lambat), 4 (lambat).
  8. Setelah pengaturan tersebut selesai kalian klik logo kacamata pembesar diatas, lalu kalian klik play lalu klik "Menjalankan"
  9. Setelah itu kalian harus memasukkan password, passwordnya adalah "V13" (tanpa tanda petik), lalu klik "OK"
  10. Tunggu sampai muncul tampilan atau tab baru setelah itu kalian ceklist cheat yang ingin kalian gunakan, lalu klik OK.
  11. Game guardian nantinya akan melakukan loading, tunggu sampai 100%
  12. Setelah itu kalian coba mainkan pada mode custom atau classic
  13. Selesai

Buat kalian yang tidak paham dengan cara pasang script diatas, untuk lebih jelasnnya bisa kalian lihat videonya langsung pada channel youtube "rundog17" . Saya pikir cuma itu saja artikel yang bisa saya share kepada kalian semuanya. Jika ada hal yang kalian bingungkan bisa langsung tulis pada kolom komentar, terima kasih dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.
LihatTutupKomentar