Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Skin Hero Season 1 Sampai 14 (Lengkap) Mobile Legends

Review Skin Season 1-14 Mobile Legends Update Terbaru

SuhuGamingDaftar Skin Hero Season 1 Sampai 14 (Lengkap) Mobile Legends Patch Terbaru 2020 - Tidak ada habis-habisnya jika kita berbicara mengenai game yang saat ini sendang naik daun. Yuppss ... apalagi kalau bukan game Mobile Legends, ada banyak sekali update menarik yang dilakukan oleh sang pengembang yakni Moonton, yang mana disetiap update yang mereka lakukan tidak sesuai ekspektasi yang ada didalam pikiran para player Mobile Legends. Nah , hal itu juga terjadi ketika dilakukannya Update terbaru mengenai skin season yang dilakukan oleh Moonton setiap 90 hari (3 bulan).

Yang mana jika kita analisa secara logika, setiap Season pastinya memiliki tema dan juga pergantian dari setiap role Hero, contoh kecil seperti : Season 1 Hero Mage, Season 2 Hero Fighter, Season 3 Hero Assassin, Season 4 Hero Tank, Season 5 Hero Marksman dll. Yang mana disetiap pergantian season Jenis hero yang mendapatkan Skin baru berbeda Role. Akan tetapi Ekspektasi yang ada dipikiran kita tidak sesuai dengan Realita yang ada pada game Mobile Legends saat ini.

Nah sesuai dengan judul yang sudah saya sampaikan diatas bahwa saya akan membagikan kepada kalian mengenai Skin Season mulai dari Season 1 sampai dengan Season 14, berikut dibawah ini hero-hero Mobile Legends yang mendapatkan Skin Season oleh Moonton : 

1. Nana (Mage/Support)


Hero Nana seperti yang kita ketahui yang mana dia memiliki jenis Role Mage/Support, yang mana ia terasa amat sakit diawal game. Kemampuannya yang bisa mengstun musuh dengan skil 2 nya yang merubah musuh menjadi boneka adalah skill yang menurut saya paling ngeselin dari Si Imut Kucing ini, apalagi jika ditambah dengan Ultinya yang memiliki Damage yang cukup besar untuk membunuh Lawannya. Skin Season Nana memiliki tema Halloween, yang mana memang kala itu Season 1 bertepatan dengan adanya Halloween. Oleh sebab itulah Moonton membuat Skin Season Nana dengan tema Halloween.

2. Alucard (Fighter/Assassin)


Alucard merupakan salah satu Hero Senior yang masih populer sampai saat ini, terbukti dibanding hero yang seumuran dengan dia, Alucard sering dimainkan dibandingkan dengan teman-temannya yang lain. yang menjadikan Alucard sering di Pick adalah karena kemampuan Lifesteel nya yang gak ada obatnya jika sudah di Late Game. Skin Alucard Season 2 ini bisa dikatakan sangatlak keren sekali, bertemakan Api yang mana pedang miliknya memiliki kobaran api yang bagus dan menyala, sehingga efek skill yang dihasilkan pun ikut keren dengan adanya skin yang satu ini.

3. Fanny (Assassin)


Hero Fanny ini adalah Hero yang susah untuk digunakan, terbukti tidak semua User yang bermain game Mobile Legends jago dalam memainkan Fanny, bahkan sampai ada julukan antara Pemain pro (Fanny Terbang) dan juga Pemain yang Noob (Fanny Darat). Skill Ultinya yang menyebabkan Fanny jarang digunakan dan susah untuk dikendalikan, akan tetapi jika si pengguna Fanny sudah bisa menggunakan hero yang satu ini dan mengerti seluk beluknya maka, bisa dipastikan Tim tersebut akan Auto Win nantinya. Skin Fanny Season 3 ini jika kita perhatika lagi mirip dengan karakter Harley Quinn dalam DC Comics (Pacar Joker).

4. Minotaur (Tank/ Support)


Dalam Skin Season ke-4 ini, hero yang menyandang adalah Minotaur. Hero ini sempat Meta pada Season 4 dimulai sampai Season 8, mungkin karena banyak Hero Tank baru yang bermunculan, banyak player yang jarang menggunakan Hero Tank satu ini. Hero ini bisa dikatakan enak untuk dimaikan, alasannya adalah selain Tebal, Minotaur juga bisa menambah Heal pada Skill 2 nya. Yang hebatnya lagi, hero ini tanpa Mana. Tampilan dari Skin hero Minotaur Season 4 ini adalah pakaiannya yang serba emas dan keren abiss. Bernamakan Taurus, yang mana Moonton terinspirasi dengan makhluk mitologi yaitu Taurus yang juga merupakan salah satu Rasi Bintang utama seperti yang kita kenal.

5. Hilda (Fighter/ Tank)


Sampai diSeason inilah yang menjadi penyebab tudingan jika Skin yang diupdate oleh Moonton tidak sesuai dengan ekspektasi. Yang mana dalam Season sebelumnya Moonton telah merilis untuk Role Tank, akan tetapi pada Season 5 Moonton malah merilis kembali Skin Season untuk Role hero yang sama. Mungkin alasan dari pihak Moonton adalah karena hero ini jarang dipakai oleh para MLers . Kemampuan dari Hero Hilda ini adalah skill pasif nya yang bisa menambah nyawa ketika ia bersembunyi dalam semak-semak, dan juga hal tersebut juga menambah Damage serangan yang dilakukan kepada musuh. Tampilan dari skin ini bisa dikatakan aneh sihh,, sesuai dengan nama Skin nya yang memiliki arti "Bunga dalam Selokan", entah alasan apa yang  membuat Moonton memberikan nama demikian, saya  pun tidak tahu.

6. Alpha (Fighter)


Alpha adalah hero dengan Role Fighter, yang ngeselin dari hero ini adalah drone terbang yang bernama beta yang Damage cukup sakit ketika terkena musuh. Fighter ini juga jarang dipakai untuk sekarang ini, Tampilan skin dari Alpha ini mengambil tema Alien yang berasal dari laut, hal itu bisa kita lihat dari bentuk Beta yang seperti ikan.

7. Moskov (Marksman)


Moskov adalah hero marksman yang cukup sakit sekali jika sudah berada di late game, attack speed yang cepat sekali dikombo dengan item damage menjadikan hero ini ditakuti jika sudah melakukan adu One by one dalam game. Yang paling mengesalkan dari hero ini adalah skill ultimate nya yang mana bisa mengenai musuh dalam jangkauan 1 Map yaitu dengan cara melemparkan Tombak maut nya tersebut secara bujur sangkar. Tampilan dari skin Moskov ini bertemakan dewa iblis Yasha yang memiliki tampilan yang sangat dan menakutkan. Bisa dikatakan skin  ini cukup keren, apalagi bisa kalian dapatkan secara gratis ketika Update Season.

8. Estes (Support)


Siapa sangka jika Skin Season 8 jatuh kepada hero Support yaitu Estes, sebenarnya hero ini sangat berguna sekali kepada Tim kita, karena dia dapat menambahkan Heal yang cukup banyak untuk teman-teman satu Timnya. yang menjadi kendala hanyalah Hero  ini tidak memiliki Damage yang cukup sakit. Sehingga menjadikan hero Estes ini jarang untuk digunakan. Skin Season Estes sangatlah keren sekali, yang mana dalam skin nya tersebut memiliki tema Ying dan Yang dan memakai pakaian kerajaan China Kuno.

9. Franco (Tank)


Inilah Hero Tank yang bisa dibilang cukup ngeselin ketika sudah menemukan user Franco yang pro dalam bermain, karena skill 2 nya tersebut bisa Hook lawan, apalagi jika ditambah dengan Ultinya. maka dijamin musuh tidak bisa lari kemana-mana selain berpasrah diri. Skin season 9 dari Franco ini memiliki tema Locomotive (Kereta Api), entah apa alasan Moonton memberikan tema tersebut untuk hero Franco ini. Menurut saya skin Franco ini tidak terlalu bagus dibanding dengan skin season hero yang lainnya.

10. Tigreal (Tank)


Banyak spekulasi dan juga pertanyaan mengapa Moonton kembali mengupdate skin Season untuk hero dengan Role Tank, padahal pada season sebelumnya sudah menggunakan hero Tank, dan pada season awal sampai sekarang ini sudah ada 4 skin Season yang mana hero tersebut adalah hero Tank. Mungkin ini adalah taktik dari pihak pengembang agar para User kembali menggunakan hero yang terlupakan ini. Skin dari Tigreal pada season 10 ini cukuplah keren dan bagus sekali. Dalam skin tersebut Tigreal terlihat lebih gagah dan macho.

11. Bane (Fighter)
Siapa yang mengira jika Bane sang bajak laut gurita ini mendapatkan skin season pada season 11, awalnya skin ini bukanlah skin season melainkan skin Elite yang diubah menjadi skin season oleh Moonton, meski demikian yang pada awalnya diharapkan diberikannya skin ini pada hero bane agar hero ini digunakan kembali sayangnya hero ini tetap tidak ada yang menggunakan pada season 11 kemarin. Tampilan dari bane pada skinnya kali ini layaknya seorang perompak yang gagah dan ditakuti dilautan dengan tangan kanannya yang diubah menjadi senjata dan juga tangan kirinya yang memegang pedang.

12. Vexana (Mage)
Sang ratu kegelapan yaitu vexana berkesempatan untuk mendapatkan skin Season 12 yang sudah dirilis pada pekan kemari oleh Pihak Moonton dengan tampilannya yang semakin keren dan juga menyeramkan dengan warna yang didominasi hitam, sehingga menambah kesan mistis terhadap dirinya.

13. Hylos (Tank)
Hylos adalah hero tank terbaru di Mobile Legends. Harga hero Hylos adalah 32000 BP atau 599 Diamonds. Hingga artikel ini dibuat, Hylos memiliki dua skin yang bisa digunakan, antara lain: Grand Warden dan Abyssal Shaman. Moonton meluncurkan hero baru bernama Hylos dengan Role Tank. Dan pada season 13 hero ini mendapatkan skin season dengan tampilan seperti gambar diatas layaknya makhluk mitologi yang hidup dipedalaman hutan.

14. Pharsa (Mage)
Saat pertama kali karakter hero ini diluncurkan, banyak yang nganggap Pharsa menyebalkan. Hero Mage ini dianggap OP karena skill Ulti-nya yang punya range jauh dan damage yang cukup sakit. Banyak juga yang kesal sama Pharsa karena hero ini licin kayak ular, susah banget dikejar kalau udah kabur. Dan pada season 14 kemarin hero ini mendapatkan skin season dengan tampilan yang cukup menawan layaknya seorang penyihir yang membawa burung hantu ditongkatnya.

Nah, itulah info mengenai skin Season, mulai dari season 1 sampai dengan season 14 yang bisa saya sampaikan kepada kalian. Pada intinya skin season kebanyakan dikeluarkan untuk hero-hero yang sudah jarang digunakan oleh para Player Mobile Legends. Gimana pendapat kalian mengenai para Hero yang mendapatkan skin Season tersebut, dan kira-kira siapa yah yang akan mendapatkan Skin Season 15 berikutnya, mohon berikan komentar pada kolom yang sudah tersedia dibawah dan Terima kasih sudah berkunjung pada blog saya ini.