Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanpa Root! Cheat Free Fire Auto Booyah Terbaru Agustus 2020 100% Works


Ternyata masih banyak pemain yang curang untuk dapat kemenangan dengan mudah seperti mendapatkan Booyah!, salah satunya dengan ngecheat.

Cheat merupakan sebuah kumpulan kode perintah atau program yang dibuat untuk memodifikasi sebuah game agar memiliki fitur-fitur istimewa yang seharusnya tidak diperbolehkan ada dan tidak dibuat oleh developer resmi game. Dengan menggunakan cheat bermain game akan menjadi lebih mudah.

Umumnya cara cheat FF yang digunakan menggunakan APK MOD atau aplikasi modifikasi yang dipadukan dengan Game Guardian, aplikasi cheat Android.

Sebenarnya Game Guardian biasa digunakan pada HP yang sudah di-root. Tapi Game Guardian bisa digunakan tanpa root HP dengan menggunakan virtual host seperti Parallel Space atau Virtual Xposed.

Selain itu kamu harus memiliki script (coding Game Guardian untuk cheat) untuk dapat menjalankan free cit FF. 

Beberapa file yang harus kamu unduh meliputi:
Script (.lua) Cheat FF:
- Script Free Fire 1.27.2 Brutal Edition (Anti banned, Damage ++, Antenna, dll)
- Script Free Fire by Technical Sumar (Xray, Fly hack, unlimited ammo, Immortal, dll)

APK MOD dan OBB Free Fire:

Game Guardian APK:

Virtual Host dan VPN:
- VPN China (untuk menghindari Force Closed)
Kamu harus mengunduh semua bahan di atas karena akan membutuhkannya untuk menjalankan cheat.

Daripada penasaran mending langsung aja kita jalankan cara cheat Free Fire tanpa root:

  1. Pertama, install aplikasi APK Free Fire, Virtual Xposed, Game Guardian, dan VPN China ke smartphone kamu.
  2. Lalu salin dan tempel folder com.dts.freefireth ke folder obb pada smartphone kamu. Caranya buka Internal Storage > Android > obb.
  3. Buka aplikasi VPN khusus China, klik kotak tengah hingga menjadi warna biru. Tunggu sampai HP kamu terkoneksi; cara mengetahuinya dengan muncul tanda kunci di notifikasi.
  4. Selanjutnya buka aplikasi Virtual Xposed, klik tombol titik enam di bawah layar. Klik Add App, pilih aplikasi Free Fire dan Game Guardian, Klik Install dan pilih Virtual Xposed.
  5. Kembali ke halaman utama Virtual Xposed, geser layar ke atas. Jalankan game Free Firenya terlebih dulu hingga kamu masuk ke Lobby game. Keluar tanpa menutup game.
  6. Selanjutnya buka Game Guardian dalam aplikasi Virtual Host. Pilih Start untuk menjalankan aplikasinya. Game Guardian akan menjadi floating widget.
  7. Buka kembali game Free Fire, lalu di lobby game buka Game Guardian dan pilih Execute Script seperti gambar di bawah.
  8. Pilih file Script berformat .lua yang sudah diunduh pada kolom File, lalu pilih execute. Pilih cheat yang kamu inginkan dan klik OK.
  9. Cheat langsung aktif dan siap dimainkan!


Itulah cara cheat FF tanpa root HP yang sepertinya belum dibenahi pihak pengembang. Sebagai pemain kamu harus bijak untuk tidak menggunakan cheat karena melukai sportifitas.

Notes : Tujuan artikel atau tutorial ini dibuat agar pihak Garena Free Fire dapat segera mungkin memperbaiki bug tersebut, dan agar supaya keamanan game free fire semakin diperketat.