Situs ini di lindungi

Script Radar Map Mobalogic Patch Terizla Work All Mode 100% Anti Error Mobile Legends

Script Radar map Mobalogic Mobile Legends Terbaru patch Terizla No Banned

SuhuGaming | Script Radar Map Mobalogic Terbaru Patch Trisila Mobile Legends (Anti Force Close) No Banned - Seperti yang kita ketahui bersama saat ini sudah banyak sekali script yang dibuat oleh para modder untuk kita semua khususnya para player yang ingin bermain curang dalam Game Mobile Legends. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah script terbaru yaitu script radar map mobalogic terbaru. Jika kalian bertanya patch apakah pada update terbarui ini, maka saya akan mengatakan adalah patch Granger.

Granger adalah hero baru dengan role jenis Marksman, senjata yang digunakan oleh hero ini berupa pistol yang bisa dikatakan mirip dengan senapan karena panjang. Ditangan kirinya dia memegang sebuah tas biola yang mencirikhaskan jika hero ini adalah hero yang mungkin dulunya memiliki latar belakang seperti group band ataupun penyanyi jalanan. Saat awal pada advanced server sendiri hero ini dikatakan sangatlah OP sekali melihat kemampuan skill dan juga pasif yang dimiliki oleh hero Granger ini.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Karina Epic (Leona KOF) Secara Gratis Mobile Legends
Pada patch sebelumnya yaitu patch KOF atau banyak yang mengatakan juga sebagai patch esmeralda mugkin sudah banyak sekali script radar map mobalogic, jika script milik kalian yang saat itu sudah tidak work kalian bisa menggantinya dengan script ini. Fungsi dari radar map saya rasa kalian sudah mengetahuinya yaitu untuk memberitahukan letak musuh atau untuk melihatkan keberadaan musuh pada mini Map. Kalian bisa melihat keberadaan musuh meskipun musuh tersebut sembunyi sekalipun bahkan kemampuan sembunyi yang dimiliki Natalia tidak berfungsi ketika sudah terkena efek dari script ini.

Nah, buat kalian yang ingin menggunakan script ini dibawah sudah saya sediakan link download dan juga cara untuk menggunakannya. Jika kalian tidak paham dengan cara penggunaannya kalian bisa melihat langsung dari channel youtube "MLBB GLORY". Disana sudah dijelaskan secara rinci cara pemasangan dan juga penggunaannya. Perlu saya tekankan lagi jika kalian menggunakan script diharuskan menggunakan akun cadangan atau akun smurf agar aman.

Oleh karenanya supaya script ini nantinya work kalian harus teliti dalam hal pemasangan seperti tutorial yang telah saya berikan dibawah ini. Dan juga disini nantinya bakalan ada script bypass nya pula, jika kalian kesulitan dengan tutorial yang saya bagikan kalian bisa langsung melihat videonya melalui salah satu channel youtube yang telah saya katakan diatas tersebut. 

Cara Menggunakan Script Radar MAP Mobalogic Patch Terisila Terbaru:

  1. Pertama, kalian aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. Jika merasa sudah, maka kalian bisa lewati langkah ini.
  2. Setelah itu kalian download terlebih dahulu aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownloa aplikasi tersebut DISINI.
  3. Lalu kalian bisa download scriptnya dilink yang sudah saya sediakan diatas.
  4. Ekstrak filenya di "memori perangkat" atau di ZArchiver bertuliskan "Storange/0/emulated".
  5. Lalu kalian tekan tombol hijau disebelah kanan bawah, jika ada pemberitahuan timpa file, kita ceklist lakukan ke semua file lalu pilih GANTI.
  6. Jika sudah, kalian masuk kelangkah berikutnya yaitu buka mobile legendsnya dan jangan tutup Zarchivernya karena mau dibuka lagi.
  7. Supaya tidak terdeteksi dan loading sukses, tunggu loading sampai "SurvivalModeEvent" lalu buka Zarchivernya lagi untuk memasang BYPASS.
  8. Setelah itu kalian kembali buka aplikasi Zarchiver dan hapus file script yang telah di paste barusan.
  9. Cari script bypass nya lalu ekstrak file Bypass tersebut ke memori perangkat atau di ZArchiver bertuliskan "storage/0/emulated" lalu tekan tombol hijau kanan bawah.
  10. Jika ada pemberitahuan timpa file, kita ceklist lakukan ke semua file lalu pilih GANTI.
  11. Jika sudah, kalian buka mobile legendsnya dan lanjutkan loading masuknya.
  12. Selanjutnya kalian tinggal coba script ini dengan memainkan di mode CUSTOM.
  13. Jika cara ini berhasil di mode tersebut, kalian bisa mencobanya ke Mode Classic/ Ranked.
  14. Semoga sukses dan berhasil.

Mungkin hanya itu saja artikel yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya, jika ada hal yang kalian bingungkan bisa tulis dikolom komentar. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.

0 Response to "Script Radar Map Mobalogic Patch Terizla Work All Mode 100% Anti Error Mobile Legends"

Post a Comment