Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cheat ML Auto Mythic 2020 Tanpa Repot Push Ranked, Work 100%


play.unlimod.com || Sekarang ini sudah zamannya banyak hal instan, bahkan dalam bermain sebuah game banyak yang menginginkan untuk instan. Salah satunya adalah game Mobile Legends, banyak sekali para gamers atau player mobile legends yang malas untuk bermain menginginkan supaya Ranked yang ia miliki dapat langsung menuju Rank tertinggi yaitu Mythic. Ada beberapa tahapan Ranked ketika kita awal bermain Game Mobile Legends ini, yang pertama adalah Ranked Warrior (Ayam), Elite (Kambing), Master (Harimau), Grand Master (Serigala), Epic (Badak), Legend (Singa), dan yang terakhir adalah Mythic (Naga).


Cheat Mobile Legends Auto Mythic 2020

Nah untuk kalian yang susah untuk menaikkan Ranked kalian dari yang Warrior atau Elite menuju Mythic, maka disini saya akan membagikan khusus untuk kalian semuanya. Cara ini sudah diuji coba dan 100% berhasil. Selain nantinya kalian bisa langsung menuju Ranked Mythic, ada beberapa MOD lainnya yang bisa kalian dapatkan seperti : Hack Map, Drone View, Map Helloween, Border, Mythic, Bot, Dan Skin (Epic). Tier Mythic adalah ranked tertinggi dalah game Mobile Legends, bahkan bisa dikatakan player yang sudah mencapai tier ini adalah pro dalam bermain game Mobile Legends, karena sangatlah tidak mudah untuk mencapai ranked tertinggi ini jika pemainnya adalah bocah.

Fungsi dari script ini adalah untuk mengubah tier ranked yang kalian miliki menjadi auto Mythic. Script ini sudah dicoba dan hasilnya work oleh salah satu youtuber. Jika kalian merasa tertarik untuk menggunakan script ini dibawah sudah saya sediakan link download dan juga cara untuk menggunakan agar nantinya hasilnya work, kalian harus teliti saat menerapkan script ini, karena sekali saja kalian salah langkah maka yang kalian dapati adalah script yang error bahkan layar blank hitam ketika membuka game Mobile Legends nantinya.

Script ini sendiri sudah direview dan hasilnya works pada patch terbaru yaitu Patch Trislia, jika kalian yang sebelumnya pernah menggunakan script ini pada Patch Esmeralda, Granger atau patch yang lain, kalian bisa mendownload versi terbarunya pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Peringatan !! : "Sebaiknya kalian mencoba Script ini pada akun kecil kalian atau kalian bisa mencoba membuat akun baru, karena ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti akun yang kena Banned atau hal lainnya ".

Cheat ML Auto Mythic 2020

Baiklah berikut ini tutorial cara memasang Script langsung menuju Ranked Mythic :

  • Download Script MOD dibawah ini, jika kalian hanya menginginkan satu MOD saja, maka kalian tidak perlu mendownload semua Script nya . Namun jika kalian menginginkan semua Mod seperti, Hack Map, Drone View, Map Halloween, Border, Rank Mythic, Musuh Bot dan Skin. Maka download semua script dibawah ini  : 
  • Extract File tersebut yang awalnya dalam bentuk Zip atau Rar menggunakan "Zarchiver".
  • Cari File yang sudah diExtract tadi,
  • Lalu Salin/ Pindah file (ada 6 file) tersebut ke : Memori Internal - Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (lalu pastekan disini).
  • Setelah kalian sudah melakukan cara seperti diatas dengan benar, coba kalian Buka Mobile Legends kalian, dan Taraaaaa.... Ranked kalian yang awalnya Warrior langsung berubah Menjadi Mythic secara Otomatis.

Berikut Tampilan yang bisa saya paparkan sebelum dan sesudah ditambah Script Mod Ranked Mythic pada Game Mobile Legends: Bang Bang :

Sebelum menggunakan Script

Sesudah menggunakan Script

Cara Menggunakan Cheat Mobile Legends Auto Mythic 2020 :

  1. Download terlebih dahulu apk nya pada link yang telah saya sediakan diatas.
  2. Setelah itu kalian install dan izinkan semua perizinan aplikasinya.
  3. Lalu kamu buka apk nya dan aktifkan cheat nya dan sisakan 1 cheatnya tidak perlu di aktifkan.
  4. Jika sudah kalian tentukan sesuai tier dan pilihan mode yang kamu inginkan.
  5. Lalu pilih mode ranked atau classic.
  6. Selanjutnya kamu langsung klik JALANKAN.
  7. Tekan home dan buka game mobile legends nya.

Bisa kita lihat perbedaan yang ada dari kedua gambar diatas, yang mana pada gambar pertama Ranked masih GrandMaster V dan ketika kita sudah memasang Script maka Ranked kita langsung naik menuju Mythic bintang 50. Okelah cukup sekian tutorial yang bisa saya berikan kepada kalian semuanya, jika ada hal-hal yang kurang jelas atau error, kalian bisa bertanya pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah postingan ini. Terima Kasih ...