Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Map Hack ML, Supaya Musuh Terlihat di Mini Map

Script Supaya Musuh Terlihat di Mini Map

play.unlimod.com Bagi kalian para player mobile legends pastinya akan merasa kesal jika saat kalian bermain tiba-tiba muncul musuh yang menyerang kalian dari arah yang tidak terduga duga, hal tersebut dikarenakan musuh yang ada tidak terlihat di Mini Map, sehingga kalian kesulitan ketika terjadi serangan mendadak.

Map Hack Ml akan selalu di update, silahkan cek di bagian bawah artikel untuk update terbaru dan bonus cara pemasangan.

Nah buat kalian yang ingin bermain Mobile Legends dan ingin melihat musuh pada tampilan Mini Map supaya kalian lebih berhati-hati dalam bermain dan juga bisa mencyduk musuh dengan mudah. Disini saya akan membagikan kepada kalian Script Radar Map yang bisa kalian gunakan supaya musuh terlihat pada Mini Map didalam in Game Mobile Legends.

Map Hack ML

Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan disini, semua musuh akan terlihat dalam Mini Map, mulai yang bersembunyi disemak dan bahkan Natalia pun juga terlihat saat kalian menggunakan Script ini. Cara memasangnya pun cukup mudah, kalian cukup melihat tutorial yang saya bagikan dibawah ini, ikuti langkah-langkahnya dan selamat mencoba.

Fitur Script Radar Map:

  • Bisa membuat musuh terlihat jelas.
  • Musuh tidak bisa bersembunyi di rumput.
  • Natalia tidak bisa menghilang.
  • ANTI BANNED!

Cara pasang Script:

  1. Pertama kalian wajib mendownload Script Radar Map untuk meng-hack Map. Kalian bisa mendownloadnya DISINI
  2. Aktifkan permission pada folder penyimpanan internal kalian supaya folder yang tersembunyi bisa terlihat.
  3. Setelah mendownload dan mengattifkan permission, kalian pergi ke folder tempat men-download Script Radar Map. Lalu kalian pilih Potong atau Salin untuk selanjutnya dipindahkan ke direktori Mobile Legends.
    Script Supaya Musuh Terlihat di Mini Map
  4. Pergi ke direktori Mobile Legends kemudian tempel file yang telah di Copy barusan : Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/Android .
    Script Supaya Musuh Terlihat di Mini Map
    Catatan : " Jika direktori folder tidak ditemukan atau tidak ada, kalian bisa menambahkannya sendiri dengan membuat folder baru."
  5. Nah, disinilah langkah terpenting supaya kalian tidak dianggap curang atau nge-cheat. Kalian buka game Mobile Legends kalian dan pastikan saat memasuki Loading tepatnya pada bagian "Death Racing" kalian harus kembali ke aplikasi file manager dengan tekan tombol Recent Apps.
    Script Supaya Musuh Terlihat di Mini Map
  6. Hapus script yang telah kalian copy barusan dan kembali lagi ke game Mobile Legends dengan tombol Recent Apps. Dengan begini kalian tidak akan terdeteksi menggunakan aplikasi yang dimodifikasi atau curang.
    Script Supaya Musuh Terlihat di Mini Map
  7. Untuk menguji apakah cheat Radar map sudah aktif atau belum, kalian bisa mencobanya terlebih dahulu di Mode Custom Mobile Legends.
    Script Supaya Musuh Terlihat di Mini Map
  8. Nah jika Script Radar Map sudah aktif, beginilah tampilan Mini Map. Terlihat jelas disana semua musuh bisa terlihat meskipun bersembunyi didalam semak.
    Script Supaya Musuh Terlihat di Mini Map

Peringatan !Sebagai bentuk antisipasi dan keamanan akun kalian supaya tidak beresiko Banned. Lebih baik kalian gunakan Cheat Mobile Legends ini pada akun cadangan ya guys!

Update November 2020

APK MOD Best Moba Injector Map + Unlock All Skin Mobile Legends

Pada uptdate sebelumnya kami masih membagikan script, namun saat ini anda bisa gunakan aplikasi inject dengan cara yang lebih simple. dan tanpa harus repot copy paste lagi.

Tutorial pemasangan dan penggunaan :

  1. Download apk link yang sudah disediakan.
  2. Instal aplikasi lalu buka aplikasinya
  3. Silahakn pilih inject yang ingin digunakan. jangan lupa klik
  4. Tunggu hingga prosesnya selesai
  5. Setelah prosesnya selesai silahkan buka Mobile Legends
  6. Selesai, selamat bermain.

Download Radar Map

Nah, itulah dia cara menggunakan cheat atau Script Mobile Legends supaya musuh terlihat pada tampilan Mini Map. Buat yang masih bingung kalian bisa berkomentar pada kolom yang sudah tersedia dibawah dan Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini.